SINAU NGEBLOG BARENG MASTRIGUS

        Hari minggu di jalan Patimura Trenggalek, kami belajar ngeblog bersama sekitar 20 teman penghobi blog. Dengan mentor Mastrigus yang sudah banyak makan asam garam berbagi pengalaman dalam membuat blog. Sungguh baru bagi kami yang ternyata ngeblog ternyata memiliki berbagai tujuan, selain buat hobi juga bertujuan untuk memperoleh iklan dan akhirnya untuk memperoleh keuntungan materi.
        Perkenalkan, kami berdomisili di Kecamatan Karangan dan berprofesi sebagi guru di sekolah di daerah Kecamatan Dongko. Setiap hari kami menempuh perjalanan 35 km sekali perjalanan demi bersama sama dengan anak didik untuk belajar dan berbagi.
        Penulis sendiri sinau ngeblog seperti menulis perjalanan hidup kuususnya untuk berbagi pengalaman kami di bidang pendidikan terutama guru menulis dan guru peneliti. Karena setelah sekian lama tidak  menulis hingga baru sebulan yang lalu kami mulai ingin kembali mengasah kemampuan menulis dengan manyajikannya dalam sebuah blog kuhusus untuk informasi dan barbagi di bidang pendidikan.
        Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan Inovasi Pembelajaran (INOBEL) menjadi tulisan pertama kami yang diharapkan dapat berbagi dengan banyak guru di manapun berada untuk bersama sama belajar dan sharing tentang dua hal tersebut. Demikian tulisan pembuka kami sebagai salam perkenalan dari sang guru bloger. Salam perkenalan dari kami.


Komentar

  1. Terima kasih mas trigus dan semua kawan di sinau ngeblog bareng.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA INOVASI PEMBELAJARAN (INOBEL)

PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK)